Home » Berita Terbaru » Telewicara Dengan Kakanwil, MTs Kota Malang Siap Laksanakan UAMBN-BK
Telewicara Dengan Kakanwil, MTs Kota Malang Siap Laksanakan UAMBN-BK

Telewicara Dengan Kakanwil, MTs Kota Malang Siap Laksanakan UAMBN-BK

Kota Malang (MTsN 1) – MTs Kota Malang siap 100% dalam melaksanakan UAMBN-BK, hal itulah yang disampaikan oleh Kemenag Kota Malang dalam telewicara bersama Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, Ahmad Zayadi, Jumat (13/3).

Perwakilan yang hadir dari Kemenag Kota Malang adalah Kasubag TU Muhlis, Kasi Pendidikan Madrasah Sutrisno, dan kepala madrasah, proktor, serta teknisi UAMBN-BK MTs se-Kota Malang.

“Tadi kita dari Kota Malang mengikuti kegiatan teleconference bersama Bapak Kakanwil, yang intinya mengecek kesiapan pelaksanaan UAMBN di MTs Kota Malang. Di kegiatan itu Bapak Kakanwil juga melihat kesiapan di masing-masing kota dan kabupaten di Jawa Timur. Di Kota Malang sendiri siap siap 100% baik itu di madrasah negeri dan swasta,” jelas Samsudin, Kepala MTsN 1 Kota Malang saat ditemui usai kegiatan.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Pak Sam ini mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sangat bagus. Terutama dalam melihat kesiapan madrasah dalam melaksanakan UAMBN-BK yang akan akan berlangsung pada 16-18 Maret 2020.

“Tentunya kita berharap persiapan yang telah kita lakukan bisa dilaksanakan semaksimal mungkin. Secara peralatan, semua bisa berjalan sesuai harapan dan anak-anak bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga hasilnya maksimal,” pungkas Samsudin.

Hal senada juga disampaikan proktor MTsN 1 Kota Malang, Amirul Hasan, madrasah di Kota Malang sudah siap dalam melaksanakan UAMBN-BK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*