Home » Akademik » Siswa MTsN 1 Kota Malang Raih Medali Emas Paku Bumi Open Virtual Pencak Silat Championship
Siswa MTsN 1 Kota Malang Raih Medali Emas Paku Bumi Open Virtual Pencak Silat Championship

Siswa MTsN 1 Kota Malang Raih Medali Emas Paku Bumi Open Virtual Pencak Silat Championship

Kota Malang (MTsN 1) – Fatih Wildan Mas’udi, siswa kelas 9D, MTsN 1 Kota Malang, sukses meraih medali emas dalam ajang Paku Bumi Open Virtual Pencak Silat Championship.

Fatih Wildan berhasil menjadi yang terbaik di kategori seni tradisi perorangan, dalam turnamen yang tahun ini mengusung tema “Tumbuhkan Jiwa Ksatria Sebagai Pesilat Berkarakter dalam Mencapai Prestasi”.

Saat dihubungi pada Jumat, (23/10/2020), Akhmad Fauzi, wali kelas 9D, mengaku sangat gembira dan bersyukur karena salah satu anak didiknya meraih prestasi membanggakan di bidang beladiri.

“Alhamdulillah, sebagai wali kelas saya merasa bangga dan bersyukur atas prestasi ananda Fatih Wildan, semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk berprestasi dan mengharumkan nama MTsN 1 Kota Malang,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ahmad Maksum, guru olahraga dan koordinator ekstrakurikuler MTsN 1 Kota Malang.

“Alhamdulillah, selamat untuk Fatih Wildan atas prestasinya di bidang pencak silat. Semoga ananda tetap giat berlatih dan meraih prestasi. Tentunya kami sangat bangga atas prestasi anak-anak di berbagai bidang terutama bidang olahraga,” jelas Maksum.

Lebih lanjut, guru alumnus IKIP Malang itu juga berpesan kepada para siswanya untuk tetap rajin berolahraga saat sekolah masih harus dilakukan dari rumah karena hal ini sangat penting dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*