" /> Siswi MTsN 1 Kota Malang Jadi Pemain Terbaik Smanda Cup 2020 | Official Site Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Malang
Home » Berita Terbaru » Siswi MTsN 1 Kota Malang Jadi Pemain Terbaik Smanda Cup 2020
Siswi MTsN 1 Kota Malang Jadi Pemain Terbaik Smanda Cup 2020

Siswi MTsN 1 Kota Malang Jadi Pemain Terbaik Smanda Cup 2020

Kota Malang (MTsN 1) – Tim basket putri MTsN 1 Kota Malang sukses meraih gelar ganda dalam ajang Smanda Cup 2020. Selain meraih juara di turnamen musim ke-14 yang diadakan oleh SMAN 2 Malang tersebut, salah satu pemain tim Matsanewa, Khansa Peridhia Naura  dinobatkan sebagai pemain terbaik Smanda Cup.

Siswi kelas 9L itu sukses meraih predikat pemain terbaik berkat penampilan gemilangnya di tiap pertandingan. Puncaknya, pemain bernomor punggung 7 ini sukses membawa timnya meraih juara saat menundukkan tim dari SMPN 2 Bantur.

Pembina Tim Basket Matsanewa, Ahmad Maksum, saat dihubungi pada Minggu (15/3), mengaku bangga dengan capain anak didiknya di turnamen Smanda Cup dan Khansa Peridhia yang berhasil menjadi pemain terbaik.

“Alhamdulillah dan selamat kepada Khansa Peridhia yang berhasil menjadi pemain terbaik di turnamen ini. Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi siswa lainnya,” tegas Maksum.

Lebih lanjut, pria asal Banyuwangi itu juga menyampaikan apresiasi kepada semua pemain di tim putri Matsanewa.

“Ridhi (sapaan Khansa Peridhia) dan semua pemain memang tampil luar biasa di turnamen Smanda Cup. Jadi prestasi ini juga merupakan prestasi tim, saya juga ucapkan selamat kepada anak-anak. Semoga makin kompak kedepannya,” imbuhnya.

Usai meraih prestasi di Smanda Cup 2020, Maksum juga berpesan kepada seluruh anak didiknya agar tetap rendah hati dan rajin berlatih. Guna meraih prestasi di turnamen selanjutnya. (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>