" /> Raih Juara Smanda Cup 2020, Tim Matsanewa Sukses Pertahankan Gelar | Official Site Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Malang
Home » Berita Terbaru » Raih Juara Smanda Cup 2020, Tim Matsanewa Sukses Pertahankan Gelar
Raih Juara Smanda Cup 2020, Tim Matsanewa Sukses Pertahankan Gelar

Raih Juara Smanda Cup 2020, Tim Matsanewa Sukses Pertahankan Gelar

Kota Malang (MTsN 1) – Tim basket putri MTsN 1 Kota Malang sukses meraih gelar juara dalam turnamen Smanda Cup 2020 usai mengalahkan tim SMPN 2 Bantur dengan skor 39-32, Minggu (15/3).

Dengan prestasi ini, berarti tim Matsanewa juga sukses mempertahankan gelar yang telah ia raih setahun yang lalu di gelaran turnamen yang diadakan oleh SMAN 2 Malang tersebut.

Pembina Tim Basket Matsanewa, Ahmad Maksum mengakui bahwa ia sangat bangga dengan prestasi anak didiknya di turnamen yang saat ini memasuki musim ke-14 itu.

“Alhamdulillah tim Matsanewa sukses meraih juara dan mempertahankan gelar yang tahun lalu telah kami dapatkan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Samsudin (Kepala MTsN 1 Kota Malang) dan wali murid atas semua dukungannya. Terima kasih juga kepada anak-anak yang telah berjuang dengan luar biasa,” tegas Maksum.

Lebih lanjut, pria alumnus IKIP Malang tersebut juga menyampaikan bahwa pertandingan di final sangat seru dan mendebarkan. Hal ini karena tim SMPN 2 Bantur memberikan perlawanan yang sengit dan luar biasa. Namun, ia bersyukur anak didiknya mampu mempertahankan ketenangan dan konsentrasi sehingga bisa meraih kemenangan.

“Pertandingan di final memang sangat sengit. Namun, kami bersyukur anak-anak mampu tampil dengan tenang dan fokus sehingga kami bisa meraih kemenangan. Semoga tahun depan kami juga bisa meraih juara dan mencatatkan hattrick di Smanda Cup,” pungkasnya. (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>