" /> Kisah Guru MTsN 1 Kota Malang Ikuti Seminar Festival Sains dan Budaya 2020 | Official Site Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Malang
Home » Berita Terbaru » Kisah Guru MTsN 1 Kota Malang Ikuti Seminar Festival Sains dan Budaya 2020
Kisah Guru MTsN 1 Kota Malang Ikuti Seminar Festival Sains dan Budaya 2020

Kisah Guru MTsN 1 Kota Malang Ikuti Seminar Festival Sains dan Budaya 2020

Kota Malang (MTsN 1) – Yoga Prasetya, guru MTsN 1 Kota Malang berkesempatan ikut serta dalam Seminar Festival Sains dan Budaya 2020 di Audio Visual Room (AVR) Kharisma Bangsa – School of Global Education, Tangerang. Yoga mengikuti dua kategori, yaitu Creating an Innovative and Attractive classroom Through Technology dan Menjadi Orang Tua Bijak di Era Digital.

Yoga Prasetya, saat ditemui pada Selasa (3/3), mengaku beruntung bisa mengikuti dua seminar tersebut.

“Alhamdulillah di sela mendampingi peserta Olimpiade Seni dan Bahasa Indonesia, kami mendapatkan buah tangan berupa ilmu dari pemateri tingkat internasional. Yang paling utama dari seminar tersebut adalah kami sebagai pendidik harus menomorsatukan pendidikan karakter. Teknologi hanya alat untuk menghasilkan pembelajaran yang inovatif. Selain itu, Negara Indonesia perlu belajar pada sistem pembelajaran di Finlandia,” ucap guru lulusan Pascasarjana Universitas Negeri Malang tersebut.

Seminar Festival Sains dan Budaya 2019 yang dipimpin oleh Prof. Dr. Ir. Riri Fitri Sari, M.Sc., MM ini dilaksanakan pada 21-23 Februari 2020 bertepatan dengan penyelenggaraan Indonesian Science Project Olympiad (ISPO) dan Olimpiade Seni dan Bahasa Indonesia (Osebi). Pemateri seminar tersebut, yaitu Munif Chatib, Zanipar S.A. Siadari, dan Astri Katrini Alafta, S.S., M.Ed. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>