Home » Berita Terbaru » MTsN 1 Kota Malang Adakan Bakti Sosial di Desa Dawuhan Poncokusumo
MTsN 1 Kota Malang Adakan Bakti Sosial di Desa Dawuhan Poncokusumo

MTsN 1 Kota Malang Adakan Bakti Sosial di Desa Dawuhan Poncokusumo

Kota Malang (MTsN 1) – Berbagi dengan sesama adalah hal yang sangat mulia. Itulah yang ditunjukkan MTsN 1 Kota Malang dalam kegiatan bakti sosial di Desa Dawuhan, Poncokusumo, Kabupaten Malang, Selasa (13/8).

Melalui kegiatan bakti sosial ini, MTsN 1 Kota Malang memberikan bantuan kepada para warga Desa Dawuhan berupa pembangunan kamar mandi dan tempat wudu di dua musala, daging kurban, paket sembako (beras, minyak goreng, gula, dan kopi), pakaian layak pakai, dan pengobatan gratis.

Kegiatan bakti sosial diikuti oleh sekitar 100 orang yang terdiri atas guru, karyawan, komite madrasah, perwakilan siswa MTsN 1 Kota Malang, dan beberapa petugas medis.

Rombongan MTsN 1 Kota Malang tiba di lokasi baksos sekira pukul 09.00 WIB dan langsung disambut oleh warga desa. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, serah terima bantuan dari MTsN 1 Kota Malang kepada warga desa, pembagian daging kurban, dan layanan pengobatan gratis.

Dalam pengobatan gratis ini layanan dilakukan oleh dr. Imam Faiq yang dibantu oleh empat tenaga medis. Para warga terlihat sangat antusias mengikuti berbagai rangkaian acara bakti sosial mulai dari awal sampai akhir kegiatan sekira pukul 14.30 WIB.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan bakti sosial ini sedekah dan kurban dari siswa serta wali murid bisa tersalur dengan baik. Semoga kegiatan ini juga memberikan manfaat bagi para siswa dan masyarakat Desa Dawuhan,” jelas Fitri Hari Jatmiko, panitia Bakti Sosial MTsN 1 Kota Malang saat ditemui usai kegiatan. (Zul)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>