Home » Berita Terbaru » Siswa MTsN 1 Kota Malang Tampil di Semifinal Muslim Star Event All Star
Siswa MTsN 1 Kota Malang Tampil di Semifinal Muslim Star Event All Star

Siswa MTsN 1 Kota Malang Tampil di Semifinal Muslim Star Event All Star

Kota Malang (MTsN 1) – Siswa MTsN 1 Kota Malang, Muhammad Aziden Herlambang (kelas 8H), berhasil tampil di semifinal dalam ajang Muse (Muslim Star Event) All Star yang diadakan oleh RRI Malang, Rabu (15/5).

Hal ini juga berarti selangkah lagi Aziden akan tampil di final lomba hafalan Alquran juz 30 yang diikuti oleh puluhan siswa dari Malang Raya. Sedangkan penilaian dalam Muse All Star adalah hafal juz 30, bacaannya fasih, kelancaran dalam menghafal, dan sikap ketika membaca Alquran.

“Alhamdulillah, saya bisa tampil di semifinal Muse All Star dan semoga ini bisa menjadi motivasi saya untuk tampil maksimal di final,” ungkap siswa yang berhasil meraih juara 1 dalam Muse Season 4 yang diadakan pada 2018 lalu.

Lebih lanjut, siswa yang terkenal ramah dan bersahabat ini juga berharap dengan keikutsertaannya di Muse All Star bisa menambah pengalaman dan prestasi. Selain itu juga menjadi media dakwah bahwa remaja itu harus lebih banyak meluangkan waktunya untuk hal-hal positif dibanding untuk bermain yang tidak bermanfaat.

Apresiasi positif juga disampaikan oleh Akhmad Fauzi, guru Akidah Akhlak MTsN 1 Kota Malang.

“Alhamdulillah, Aziden tampil di semifinal Muse All Star ini adalah prestasi yang luar biasa dan tantangannya akan lebih berat, karena tahun lalu Aziden berhasil meraih juara 1, semoga tahun ini juga berhasil meraih juara 1. Mohon doa restu kepada semua pihak MTsN 1 Kota Malang agar ananda Aziden bisa meraih prestasi terbaik di ajang ini,” pungkas guru yang juga menjabat sebagai Pimpinan Ma’had Al-Madany tersebut. (Zul)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>