Home » Artikel » Siswi MTsN 1 Kota Malang Raih Juara 1 Lomba Solo Vokal Se-Jawa Timur
Siswi MTsN 1 Kota Malang Raih Juara 1 Lomba Solo Vokal Se-Jawa Timur

Siswi MTsN 1 Kota Malang Raih Juara 1 Lomba Solo Vokal Se-Jawa Timur

Kota Malang (MTsN 1) – Prestasi membanggakan di bidang seni kembali diraih oleh siswi MTsN 1 Kota Malang. Kali ini Mutiara Naycilla Puteri Pradiastuti, kelas 7K, berhasil meraih juara 1 dalam lomba solo vokal antarSMP/SMA dan sederajat se-Jawa Timur.

Dalam lomba solo vokal yang diadakan oleh SMAN 8 Malang ini, Mutiara berhasil menampilkan suara emasnya melalui dua lagu yaitu “Listen” dan “Don’t you Worry Bout a Thing”. Tak ayal penampilan Mutiara ini membuat decak kagum penonton dan dewan juri yang ada di sana.

“Yang pasti Tiara nggak nyangka bisa menangin lomba itu. Ini juga bantuan guru MTs juga, Pak Dika, sehingga saya punya rasa percaya diri tampil di sana dengan maksimal,” jelas Mutiara saat ditemui pada Sabtu (16/2).

Siswi yang bercita-cita menjadi dokter dan penyanyi profesional ini juga berharap semoga bisa terus membanggakan nama MTs di bidang seni musik serta berhasil meraih cita-citanya.

Sementara itu, guru seni budaya dan pembina lomba solo vokal, Mahardika Septyo Aji, mengungkapkan bahwa prestasi Tiara ini adalah sebuah kebanggaan.

“Alhamdulillah, Tiara berhasil menjadi juara 1 dalam lomba solo vokal se-Jawa Timur. Dalam penampilan kemarin pun sudah kelihatan bahwa Tiara akan menjadi juara, karena penampilannya memang sangat bagus. Dewan juri pun kaget bahwa anak seusia Tiara bisa mempunyai kualitas vokal yang sangat bagus. Saya juga berharap Tiara tetap semangat, tetap rendah hati, dan semoga bisa go nasional,” jelas Mahardika. (Zul)

1 IMG-20190215-WA0012 IMG-20190216-WA0004 IMG-20190216-WA0005 Solo Vokal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>