Home » Berita Terbaru » Tim Matsanewa Raih Gelar Ganda Kanesa Basket Ball Cabdin Cup 2019
Tim Matsanewa Raih Gelar Ganda Kanesa Basket Ball Cabdin Cup 2019

Tim Matsanewa Raih Gelar Ganda Kanesa Basket Ball Cabdin Cup 2019

Kota Malang (MTsN 1) – Tim MTsN 1 Kota Malang berhasil meraih gelar ganda dalam ajang Kanesa Basket Ball Cabdin Cup 2019 yang diadakan oleh SMK Negeri 1 Kepanjen, Kabupaten Malang.

Gelar ganda tersebut adalah juara 2 yang diraih oleh tim basket putri dan juara 3 didapat oleh tim basket putra.

Ahmad Maksum, pembina Tim Basket Matsanewa, menyampaikan bahwa raihan gelar ganda dalam ajang Cabdin Cup 2019 adalah hal yang patut disyukuri.

“Alhamdulillah, kami patut bersyukur bahwa Tim Basket Matsanewa bisa meraih dua piala dalam ajang Cabdin Cup 2019. Apalagi ini adalah pengalaman pertama bagi anak-anak bertanding di luar Kota Malang. Saya juga berharap ini bisa menjadi pengalaman bagi mereka untuk tampil lebih baik di kejuaraan selanjutnya,” tegas Maksum.

Sementara itu, Johan Nur Cahyo, guru olahraga MTsN 1 Kota Malang, juga mengungkapkan bahwa prestasi Tim Basket Matsanewa ini tak lepas dari semangat dan kerja keras siswa.

“Semoga dengan prestasi ini, tim basket Matsanewa menjadi lebih lebih dikenal oleh sekolah-sekolah dari daerah lain. Terutama terkait dengan prestasinya di bidang olahraga,” jelas Johan.

Guru yang juga seorang wasit nasional futsal itu berharap pada siswa semoga prestasi basket ini bisa bermanfaat bagi mereka saat melanjutkan ke pendidikan berikutnya. Misalnya masuk SMA/MA/SMK dengan jalur prestasi dari olahraga. (Zul)

IMG-20190210-WA0004 IMG-20190210-WA0005 IMG-20190210-WA0006 Tim Basket MTsN 1 Kota Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>