Home » 2019 » Februari

Monthly Archives: Februari 2019

Siswi MTsN 1 Kota Malang Raih Tiga Piala English Fiesta 2019

v

Kota Malang  (MTsN 1) – Siswi MTsN 1 Kota Malang berhasil meraih tiga piala dalam ajang English Fiesta 2019 yang diadakan oleh SMAN 1 Malang. Tiga piala tersebut adalah juara 1 Quiz yang diraih oleh Zahida Hafiyyan Nadya dan Az Zahra Putri Henata, juara 2 Quiz didapat oleh Aurora Rahma ... Read More »

Guru MTsN 1 Kota Malang Ikuti Seminar Festival Sains dan Budaya 2019

IMG-20190226-WA0005

Kota Malang (MTsN 1) – Amirul Hasan, Faizal Hadi, Ainur, Djoni, Yoga Prasetya, dan Zahratul Mufidah, guru MTsN 1 Kota Malang berkesempatanikut serta dalam Seminar Festival Sains dan Budaya 2019 di Kharisma Bangsa – School of Global Education, Tangerang.Seminar ini terbagi menjadi beberapa kelas spesifik, seperti kelas literasi, positive writing, ... Read More »

MTsN 1 Kota Malang Raih Empat Piala IONIC 2019

IONIC 2019

Kota Malang (MTsN 1) – Tim MTsN 1 Kota Malang berhasil meraih empat piala dalam ajang Islamic Olympiad and Islamic Competition (IONIC) 2019 yang diadakan oleh SMAN 1 Malang. IONIC 2019 mengangkat tema “Raihlah Mimpimu dengan Semangat Fastabiqul Khairat” dan Berbagai SMP/MTs se-Malang raya turut berpartisipasi dalam acara ini. Empat ... Read More »

Paskibra Matsanewa Raih Tiga Piala LKFP 2019

DSC00654 (FILEminimizer)

Kota Malang (MTsN 1) – Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) MTsN 1 Kota Malang berhasil meraih tiga piala dalam ajang Lomba Kreasi Formasi Paskibra (LKFP) se-Malang Raya yang diadakan oleh MAN 2 Kota Malang, Minggu (24/2). Tiga piala yang berhasil dibawa pulang oleh Tim Matsanewa adalah Best Pembacaan UUD, Best ... Read More »

Tim MTsN 1 Kota Malang Lolos Final Lomba Musikalisasi Puisi Tingkat Nasional

Puisi Musikal - MTsN 1 Kota Malang

Kota Malang (MTsN 1) – Kayana Ayunda Diyanti, Khansa Peridhia Naura, Aisyah Najwa Kasyfa, Nadira Berliana Cyril, dan Tian Dyandra Annahel berhasil meraih prestasi tingkat nasional dalam bidang sastra puisi dan seni musik. Mereka terpilih menjadi salah satu dari tiga tim musikalisasi puisi terbaik pada babak seleksi dan berhak tampil ... Read More »

Siswi MTsN 1 Kota Malang Raih Juara 1 Lomba Solo Vokal Se-Jawa Timur

Solo Vokal

Kota Malang (MTsN 1) – Prestasi membanggakan di bidang seni kembali diraih oleh siswi MTsN 1 Kota Malang. Kali ini Mutiara Naycilla Puteri Pradiastuti, kelas 7K, berhasil meraih juara 1 dalam lomba solo vokal antarSMP/SMA dan sederajat se-Jawa Timur. Dalam lomba solo vokal yang diadakan oleh SMAN 8 Malang ini, ... Read More »

M. Andromeda Dimas Jati Pianis Handal Asal MTsN 1 Kota Malang

Pianis - MTsN 1 Kota Malang

Kota Malang (MTsN 1) – MTsN 1 Kota Malang secara konsisten menumbuhkan bakat-bakat siswa guna mengikuti berbagai lomba. Bahkan di lomba-lomba tersebut para siswa bukan hanya sekadar berprestasi, namun juga meraih juara. Bakat-bakat siswa yang dikembangkan pun sangat beragam. Mulai bidang akademik sampai nonakademik. Mulai bidang sains, bahasa, olahraga, sampai ... Read More »

Tim Matsanewa Raih Gelar Ganda Kanesa Basket Ball Cabdin Cup 2019

Tim Basket MTsN 1 Kota Malang

Kota Malang (MTsN 1) – Tim MTsN 1 Kota Malang berhasil meraih gelar ganda dalam ajang Kanesa Basket Ball Cabdin Cup 2019 yang diadakan oleh SMK Negeri 1 Kepanjen, Kabupaten Malang. Gelar ganda tersebut adalah juara 2 yang diraih oleh tim basket putri dan juara 3 didapat oleh tim basket ... Read More »

MTsN 1 Kota Malang Raih Juara Umum Super Skill Learning Festival

superskill learning

Kota Malang (MTsN 1) – MTsN 1 Kota Malang berhasil meraih juara umum dalam ajang Super Skill Learning Festival yang diadakan oleh SMA Sabilillah Malang. Juara umum berhasil diraih setelah Tim Matsanewa berhasil mendapatkan lima piala dari empat cabang lomba dan berhak atas piala juara umum. Lima piala tersebut adalah ... Read More »

Ratusan Siswa MTsN 1 Kota Malang ikuti Lomba Teks Ulasan

Literasi

Kota Malang (MTsN 1) – Olimpiade Literasi Matsanewa 2019 cabang lomba teks ulasan telah selesai pada Sabtu (9/2).  Lomba ini diikuti oleh 361 siswa kelas 8. Dari ratusan teks ulasan yang ditulis siswa-siswi kelas 8, terpilih tiga pengulas terbaik, yaitu Tian Dyandra Annahel (8-L), Farah Nabila Arrahman (8-K), dan Nadja ... Read More »